Minggu, 17 Mei 2015

Top 6 Faktor untuk Pertimbangkan Jual Cepat Ruma

Top 6 Faktor untuk Pertimbangkan Jual Cepat Rumah

Ketika saatnya tiba untuk menjual rumah Anda, melakukan pekerjaan sendiri memiliki fitur menarik sendiri. Hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah tabungan Anda cenderung saku karena memotong broker real estate. Namun, ada yang lebih dari hanya menempel tanda di halaman Anda. Sakit kepala dan kerja yang dibutuhkan dalam menjual rumah mungkin tidak layak tabungan ini. Faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan saat menjual rumah meliputi:

· Memilih agen real tepat

Sebelum menetap untuk agen real tunggal, bertanya tentang mereka untuk menilai rumah. Meminta mereka untuk menunjukkan Anda rumah sebanding bahwa mereka telah menjual baru. Pertimbangkan berbicara dengan beberapa klien mereka dan mencari tahu apakah mereka puas dengan kesepakatan. Atau, Anda dapat mempertimbangkan belanja sekitar untuk melihat properti yang mereka telah terlibat dalam menjual. Menentukan apakah anggota staf yang bekerja pada hari Sabtu yang ahli dan apakah negosiator tiba yang disepakati. Pastikan agen real memiliki website yang dapat dengan mudah dinavigasi.

· Cari top-notch brosur

Pertimbangkan menemukan brosur berkualitas untuk properti di daerah dan kisaran harga Anda dan menunjukkan brosur untuk agen. Rincian penjualan fitur pada brosur harus mencakup rencana lantai, deskripsi kamar dan kritik dari lingkungan sekitarnya. Brosur harus siap jauh sebelum orang pertama memandang properti.

· Membuat rumah mudah untuk melihat

Hal ini dapat membuktikan frustasi ketika agen real firman melihat tidak sesuai vendor. Dalam hal agen tidak bisa mengawasi melihat, Anda harus mempertimbangkan melakukan fungsi sendiri. Pertimbangkan menjadi fleksibel tentang waktu bahkan jika itu tidak nyaman.

· Menyediakan open house

Dalam hal rumah tidak menjual cepat, meminta agen untuk calon pembeli cukup waktu untuk melihat rumah. Undangan pribadi bersama-sama dengan staf tambahan akan membantu membuat kunjungan mereka khusus. Open house memiliki kemampuan menciptakan buzz, mendorong sebelumnya dan penawaran yang lebih tinggi.

· Pertimbangkan fotografi besar

Hal ini penting untuk menemukan seorang fotografer pribadi yang berada dalam posisi untuk menangkap gambar tambahan properti. Tembakan warna berkualitas tinggi dari kebun dan rumah yang diperlukan. Jika Anda mampu, Anda dapat mempertimbangkan untuk mengambil pandangan udara dari properti.

· Tawarkan insentif untuk agen

Pertimbangkan menawarkan agen beberapa insentif tambahan dalam kasus mereka berhasil menjual properti dalam enam minggu pertama. Hindari memberikan agen kontrak yang berlangsung selama 12 minggu - ini terlalu panjang. Enam minggu cukup lama, memberikan Anda kesempatan untuk menyewa agen yang berbeda dan menciptakan persaingan untuk menjual.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar