Minggu, 17 Mei 2015

Penyitaan Rumah, REOs, Apakah Tidak Selalu A Good Deal Ketika Membeli Dengan Mortgage Dari Bank

Penyitaan Rumah, REOs, Apakah Tidak Selalu A Good Deal Ketika Membeli Dengan Mortgage Dari Bank

REO atau rumah penyitaan bank tampaknya menjadi sangat murah, tapi mungkin tidak sebaik sebagaimana yang tampak di permukaan. Rumah ini telah menetapkan kosong untuk panjang waktu yang lama dan telah memburuk sangat. Pipa telah kurang air dan telah kering dan mungkin retak dan kawat listrik tanpa listrik mungkin telah digerogoti oleh tikus dan hewan pengerat lainnya. Jika hal ini terjadi, Anda harus menghabiskan ribuan dolar memperbaiki rumah penyitaan dan mungkin tidak bisa mendapatkan asuransi judul sebagai bank telah keliru yang diambil alih. Apakah Anda benar-benar ingin masalah ini?

Apa asuransi judul dan mengapa saya membutuhkannya ketika saya membeli rumah penyitaan?
Bagaimana rumah memburuk ketika duduk kosong?
Membeli rumah penyitaan dengan hipotek mungkin satu-satunya cara untuk kepemilikan rumah.
Mengapa Judul Asuransi ada?
Judul asuransi adalah sama dengan asuransi ganti rugi terhadap kerugian finansial dari cacat dalam judul untuk real properti dan dari penegakan hak gadai yang ada terhadap properti. Judul asuransi juga mencakup hilangnya minat dalam properti karena cacat hukum dan yang diperlukan jika properti di bawah hipotek. Asuransi judul yang paling adalah asuransi judul pemberi pinjaman, yang dibayar oleh peminjam, tetapi hanya melindungi pemberi pinjaman. Fakta bahwa kebijakan dikeluarkan mengungkapkan bahwa pencarian judul telah selesai. Judul pencarian tidak sempurna dan selalu penipuan, karena perbuatan garansi tidak pernah selesai dan mengklaim kecuali paten tanah berlangsung. Anda perlu asuransi judul untuk melindungi kepentingan Anda.

Semua rumah memburuk ketika duduk kosong. Kayu membusuk oleh hujan dan air di bagian bawah pintu atau cara masuk lainnya ke rumah di mana air duduk terhadap yayasan atau kayu adalah cara utama kerusakan di luar. Bagian dalam kerusakan tidak dapat dilihat kecuali ada jamur yang tumbuh. Perlengkapan pipa tetap kering dan dapat menyebabkan kebocoran ketika air akhirnya dihidupkan. Tikus dapat memperoleh akses ke interior dan mengunyah kabel listrik dan tanpa listrik berada di, mereka dapat memiliki sebuah pesta pada lapisan kawat, terutama di bulan-bulan dingin. Yayasan ini dapat mengeringkan oleh non-penggunaan dan retak di bawah karpet, ubin, atau kayu. Ini adalah penyebab utama kerusakan ketika sebuah rumah set kosong.

Membeli rumah penyitaan dengan hipotek mungkin satu-satunya cara untuk kepemilikan rumah. The REO bank atau penyitaan rumah sebagian besar membutuhkan atau perbaikan dan dijual dengan nilai pasar wajar berdasarkan penilaian Bank. Sebagian besar waktu Anda dapat membeli rumah dengan sedikit masalah dengan harga yang sama, tetapi bank memimpin orang-orang untuk percaya bahwa rumah REO penyitaan mereka nilai lebih murah dan lebih baik agar bank untuk membuat lebih banyak uang. Sebagian besar waktu, bank akan meminjamkan uang, tetapi Anda tidak bisa mendapatkan asuransi judul karena penyitaan salah di mana bank mencuri properti dari pemilik sebelumnya di penyitaan pengadilan gugatan. Kebanyakan pemilik rumah tidak memiliki uang untuk melawan ini penyitaan salah dan 99% hanya menyerah dan bergerak dan membiarkan bank mencuri properti mereka.

Judul asuransi ada, karena cara hukum catatan tanah yang terstruktur. Akta pengalihan dicatat di daerah yang tanahnya berada. Judul pencarian selesai pada catatan publik dan menjamin pemberi pinjaman. Kebijakan asuransi judul cukup seragam di setiap Negara. Hanya Akta Hibah bawah tanah Paten menjamin hak milik pribadi dan kepemilikan tanah dan properti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar