Minggu, 17 Mei 2015

Membeli Rumah di La Jolla Bisa Memiliki Perks Its

Membeli Rumah di La Jolla Bisa Memiliki Perks Its

Berpikir untuk membeli sebuah rumah di La Jolla, California? Daerah adalah salah satu salah satu kota pantai yang paling indah di Amerika Serikat. Hidup di sini, dekat San Diego, memiliki banyak fasilitas yang positif. Ada restoran besar, belanja, dan kehidupan yang aktif besar.

Sammy Pizza - Sammy Pizza adalah asli Sammy Woodfired Pizza yang dibuka pada tahun 1989. Ini adalah restoran pertama di San Diego yang memperkenalkan konsep woodfired pizza. Sammy Pizza terletak di Pearl Street, sebuah jalan utama, dan hanya blok jauhnya dari La Jolla Beach. Sammy memiliki pengaturan cabana luar ruangan tertutup, mengelilingi api-lubang besar. Mereka juga menggunakan bahan-bahan lokal, organik, dan bergizi seimbang bila memungkinkan.

Birch Aquarium - The Birch Aquarium, adalah "pusat eksplorasi publik untuk Scripps Institution terkenal di dunia Oseanografi" di University of California San Diego (UCSD). Aquarium Scripps ini menyediakan pendidikan ilmu laut melalui kegiatan, pameran kreatif, dan program. Pendekatan ini kreatif membantu anak-anak dan orang dewasa menggunakan pemikiran kritis dan membantu menunjukkan kepada mereka bagaimana ilmu pengetahuan yang relevan dengan kehidupan mereka sehari-hari.

Westfield UTC Mall - Westfield UTC Mall adalah pusat perbelanjaan terbuka terletak masyarakat Universitas Kota San Diego California. UTC Mall baru-baru ini mengalami renovasi pada tahun 2012 selama lebih dari belanja resort terinspirasi. Sekarang pelanggan UTC merasa seperti mereka sedang berlibur saat mereka berbelanja. Berbelanja dan berjalan melewati butik yang chic di bawah trotoar cabana berlapis. Bersantai dan menikmati kehidupan malam di Palm Plaza baru - "surga pohon-pohon palem dan lubang-lubang api untuk cocktailing atau menangkap live performance".

Torrey Pines Golf Course - Torrey Pines Golf Course, pusat terkenal di dunia, terletak di atas tebing pantai yang menghadap Samudera Pasifik. Golf ini "diakui sebagai lapangan golf kota utama yang dimiliki dan dioperasikan oleh sebuah kota". Ia menawarkan lapangan golf kejuaraan 18-lubang luas dibedakan bahwa tahunan tuan rumah PGA TOUR Petani Asuransi Terbuka acara. "Torrey Pines juga menawarkan salah satu yang terbesar toko-lapangan golf di Amerika Serikat, instruksi ahli, turnamen, dan sekolah golf canggih".

CorePower Yoga - Yoga CorePower terletak di La Jolla Colony Shopping Center, off Bupati Jalan di distrik perbelanjaan UTC. "Studio ini terletak di suite lantai pertama di distrik perbelanjaan Universitas Town Center". Kelas yoga ini dilakukan dalam lingkungan iklim yang dikendalikan mereka yang efisien panas dan mempertahankan kelas yoga. Kelas-kelas ini ditetapkan untuk musik energi sambil membantu mereka untuk menjadi lebih diperkuat, seimbang dan detoksifikasi. Sementara membangun inti tubuh bertenaga, Anda juga akan mencerahkan tubuh dan pikiran.
La Jolla memiliki begitu banyak hal untuk ditawarkan yang baik menarik dan ramah keluarga. Nikmati menakjubkan pizza kayu api dengan keluarga dan teman-teman pada Jumat malam, di Sammy Pizza. Pada hari Sabtu, menghabiskan hari di pantai, Birch Aquarium, atau Westfield UTC Mall .. Dan jika Anda ingin hari Minggu untuk diri sendiri, pergi bermain golf di Torrey Pines Golf Course atau bersantai di CorePower Yoga. La Jolla memiliki begitu banyak kegiatan, restoran, pantai, dan kehidupan yang aktif untuk membuat komunitas keluarga yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar