Minggu, 17 Mei 2015

Laut Hills Rumah di Austin, Texas

Laut Hills Rumah di Austin, Texas

Komunitas ini dapat dengan mudah diakses dari loop 360 atau Mopac. Chimney Corner, Mesa Oaks, Shinoak Valley, Edwards gunung, dan Highland Hills adalah komunitas real estate di dekatnya. Rumah di sini terkenal dan dibangun dari tahun 1960 untuk tahun 1970-an. Rumah ini dirancang dan dibuat oleh Walter Carrington, Nash Phillips Copus, Bill Milburn, Joe Higgs, Russell Eppright, Don Skirrow, dan Don Reynolds. Rumah di Northwest Hills berbagai real estate dari 350 menjadi 1,5 juta. Fitur rumah 8 'langit-langit, 2400 kaki persegi, halaman, dan rumah satu lantai.

Pembagian seperti Chimney Corners, Mesa Oaks, Edwards gunung, Highland Hills, dan Shinoak Valley yang dekat rumah Northwest Hills.

Laut Hills Rumah di Austin, Texas

Tidak ada biaya HOA bagi warga di sini. Beberapa fasilitas terdekat yang tersedia untuk penduduk. Dell Komunitas Yahudi Pusat ini terbuka untuk semua orang, terlepas dari afiliasi agama, dan fitur kelas olahraga, sepanjang tahun dipanaskan kolam renang, dan ruang berat badan. Allen Memorial County Park, Barrow Preserve, Bull Creek Park dan Greenbelt, dan Bright Leaf Pertahankan semua terdekat untuk rumah di komunitas ini. Westover Hills Club juga terbuka untuk semua dan menyediakan keanggotaan dan tim renang musim panas.

Sebuah taman anjing off dari Lakewood Drive tersedia untuk penduduk Northwest Hills real estate, seperti kolam masyarakat. Banteng Creek adalah sebuah perjalanan singkat dari rumah di Northwest Hills real estate. Taman terdekat untuk penghuni rumah Northwest Hills untuk menikmati termasuk Allen Memorial County Park, Barrow Preserve, Bull Creek Park dan Greenbelt, dan Bright Leaf Preserve.

Lebih Tentang Northwest Hills

Komunitas ini dimasukkan ke alam, tapi dekat dengan beberapa jalan utama dan jalan raya seperti Mopac dan Loop 360. Karena itu, sangat mudah bagi warga untuk pergi ke pusat perbelanjaan dan restoran besar. Dekatnya fantastis dan populer restoran seperti Wally Burgers, Mirabelle, Mesa peternakan, La Salsa, diremas Pleasures, El Arroyo, dan Brooklyn Pie Co HEB, Randall, CVS, Reid Dry Cleaners, Wal-Mart, dan USPS adalah sebuah perjalanan singkat . Tirai Theatre juga di dekatnya. Dalam mood untuk berbelanja? Beberapa pusat perbelanjaan di dekatnya, seperti Domain, Arboretum, Anderson Lane, dan Northcross Mall.

Sekolah Terdekat

The Austin Independen School District dan Eanes layanan ISD siswa yang tinggal di komunitas ini. Doss SD, Murchison Middle School, dan Anderson SMA cenderung sekolah bahwa siswa akan hadir.

Komunitas ini adalah salah satu yang setiap orang dapat dengan mudah membuat rumah baru mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar