Minggu, 17 Mei 2015

Enam Jenis Real Estate Rumah

Enam Jenis Real Estate Rumah

Ketika mempertimbangkan menyibukkan real estate, harga adalah faktor yang paling penting. Namun, Anda juga harus memiliki gagasan yang jelas tentang jenis rumah kebutuhan keluarga Anda. Berikut adalah enam jenis yang paling umum dari rumah yang dapat dipertimbangkan ketika membuat keputusan pembelian.

1. Satu Terpisah Rumah

Seperti namanya, ini adalah rumah yang berdiri terpisah dan memiliki empat dinding yang tidak terikat pada rumah lainnya. Dalam istilah lain, itu akan membuka lahan di sekitarnya. Pada tingkat dasar, bahkan rumah, bungalow dan cottage bisa disebut satu terpisah jika tidak memiliki bangunan menyentuhnya.

2. Row Rumah

Ini adalah jenis modern klaster-rumah di daerah dengan desain arsitektur yang sama. Mereka dibangun berdampingan dengan dinding umum. Biasanya, mereka tidak mahal seperti rumah terpisah tunggal.

3. Klasik Cottage

Sebuah pondok klasik memiliki tinggi dinding atap-depan untuk memperbaiki jendela kecil ke dinding lutut di lantai atas. Mereka memiliki atap yang relatif dangkal, dan cerobong asap dapat berupa berakhir atau di tengah. Biasanya, jendela memiliki dua sash digantung dan masuk utama di pusat. Mereka dikembangkan di rumah Cape Cod setelah pembangun menyadari bahwa modifikasi kecil bisa menciptakan lebih banyak ruang kerja di lantai atas.

4. Duplex

Sebuah duplex pada dasarnya adalah kondominium dua kali lipat atau apartemen dengan pintu masuk yang berbeda untuk ruang hidup. Mereka biasanya ditemukan dalam format dua lantai dengan dinding umum memisahkan dua bagian bangunan. Hal ini dimungkinkan untuk memperpanjang bangunan menjadi tiga atau lebih unit. Menariknya, jenis real estate juga dikenal sebagai rumah semi-terpisah.

5. Mansion

Jika Anda tidak memiliki batasan yang berkaitan dengan anggaran, salah satu jenis terbaik dari real estate bisa menjadi rumah mewah. Sebagai standar umum, mereka memiliki luas rata-rata sekitar 8.000 kaki persegi Mansions memiliki banyak kamar tidur dan sebuah ballroom besar. Namun, rumah-rumah modern tidak memiliki persyaratan khusus yang harus disebut. Semua mereka harus adalah untuk menjadi besar dalam ukuran.

6. Villa

Villa A mungkin rumah negara kelas atas tradisional selama periode Romawi kuno, tetapi hari ini Anda bisa menemukan beberapa villa yang menakjubkan di pasar real estate. Dalam pengertian modern, itu adalah rumah negara kelas atas yang elegan dan berkelas. Mirip dengan rumah mewah, mereka fitur wilayah yang lebih luas dan merujuk ke rumah yang lebih istimewa. Mereka biasanya memiliki kebun lanskap dan bahkan pedesaan.

Ini adalah beberapa rumah real estat terkemuka Anda bisa menemukan selama pencarian Anda. Sekarang Anda tahu fitur masing-masing, akan menjadi lebih mudah untuk membuat pilihan yang tepat. Seperti telah disebutkan, pergi ke depan dengan pilihan satu-satunya setelah menentukan anggaran Anda. Ini akan menjadi ideal untuk mendapatkan bantuan agen handal yang akan dapat menemukan penawaran yang lebih baik berdasarkan kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar