Minggu, 17 Mei 2015

Beban Pemilik rumah baru - Biaya Membeli Rumah Pertama Kalinya

Beban Pemilik rumah baru - Biaya Membeli Rumah Pertama Kalinya

Jika Anda membeli rumah untuk pertama kalinya, ada biaya yang Anda akan perlu menyadari untuk menghindari kejutan selama proses. Mengetahui biaya Anda akan dikenakan ketika membeli rumah akan membantu Anda untuk menentukan apakah Anda mampu membelinya atau tidak.

Biaya pertama yang Anda akan perlu untuk membuat rumah menutup biaya. Ini adalah biaya aktual yang Anda akan dikenakan ketika Anda mendapatkan pinjaman rumah baru. Beberapa biaya ini berhubungan dengan aplikasi pinjaman, misalnya biaya yang berkaitan dengan laporan kredit baru diperbarui. Menutup biaya lain Anda akan dikenakan terkait dengan rumah itu sendiri, misalnya biaya appraisal.

Anda juga akan dikenakan biaya uang untuk mendapatkan aplikasi Anda untuk pinjaman diproses kecuali penjual menawarkan untuk membayar Anda. Biaya ini juga merupakan bagian dari biaya penutupan dan mereka biasanya sekitar 2 sampai 3 persen dari total uang yang Anda meminjam dari pemberi pinjaman. Mereka mungkin bervariasi antara negara-negara yang berbeda dan karena itu akan menjadi ide yang baik untuk berbicara dengan pemberi pinjaman sebelumnya dan menetapkan biaya yang Anda akan perlu membayar per negara bahwa Anda berada di.

Biaya lain yang akan dikenakan ketika membeli rumah untuk pertama kalinya adalah diskon pinjaman poin. Ini biasanya dalam bentuk bunga dibayar dimuka. Dalam kebanyakan kasus, diskon tunggal adalah sama dengan 1% dari jumlah yang Anda akan mendapatkan sebagai pinjaman. Pembayaran untuk poin diskon pinjaman biasanya dilakukan secara tunai sebagai bentuk bunga selama penutupan rumah itu.

Diskon pinjaman poin biasanya menurunkan bunga yang Anda akan perlu untuk membayar pinjaman yang telah anda dapatkan. Kadang-kadang, Anda mungkin tidak perlu membayar mereka karena pemilik rumah, pembangun rumah baru atau pengusaha dapat menawarkan untuk membayar mereka untuk Anda sebagai insentif.

Anda juga akan perlu membayar untuk item prabayar ketika Anda membeli rumah untuk pertama kalinya. Beberapa kreditur mungkin perlu Anda mulai escrow account, yang dengan kata lain hanya rekening tabungan yang dimiliki pemberi pinjaman. Jadi setiap bulan, selain membayar pinjaman biasa, Anda akan perlu deposit jumlah tertentu yang akan memenuhi pajak properti serta asuransi pemilik rumah. Escrow account yang akan mengatur biasanya bernilai sekitar 9 bulan dari pajak dan 2 bulan pembayaran asuransi. Pemberi pinjaman akan melakukan pembayaran untuk tagihan berikutnya untuk pajak properti serta asuransi.

Tetapi dengan variasi adat serta peraturan untuk berbagai negara, jumlah yang Anda akan harus membayar di pemukiman mungkin lebih tinggi atau lebih rendah. Seorang pemberi pinjaman terkemuka akan membantu Anda tahu persis berapa banyak Anda harus membayar untuk mendapatkan rumah pertama Anda tergantung pada negara bahwa Anda berada di.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar