Minggu, 17 Mei 2015

Eagle Ridge Homes di Round Rock, Texas

Eagle Ridge Homes di Round Rock, Texas

Eagle Ridge Homes

Eagle Ridge hanya sedikit cara off County Road 115, yang membuatnya lokasi yang sangat nyaman untuk Universitas Commons dan array yang menakjubkan dari peluang kedudukan belanja dan eceran atas serta Seton Medical Center dengan peluang untuk pekerjaan dan pelayanan kesehatan pilihan . Eagle Ridge Homes hanya sekitar setengah jam berkendara ke pusat kota selalu ramai Austin, yang juga memiliki banyak pilihan untuk pekerjaan dan hiburan. Komunitas ini bahkan duduk di seberang dari komunitas golf Teravista damai. Real estate Eagle Ridge terletak di bagian timur laut Round Rock dan memiliki jauh nilai terbaik untuk uang pemilik rumah potensial. Rumah dijual di sini adalah mudah diakses dengan jalan tol dan 130 IH 35, yang berarti Anda dapat melakukan perjalanan singkat ke Georgetown atau Austin dalam hitungan beberapa menit saja!

Real Estate Eagle Ridge

Melihat keluar dari jendela di rumah Anda, Anda akan melihat tetangga Anda mengambil jalan santai melalui lingkungan, jogging, berjalan anjing, atau bahkan berbicara pagi dan malam hari menunjukkan apa jenis yang aman, berorientasi keluarga masyarakat itu. Sebagai pemilik rumah, jika Anda mengambil salah satu berjalan-jalan ini Anda akan menemukan banyak tersimpan taman di seluruh lingkungan. Bahkan ada sebuah danau 10 hektar untuk berjalan di sekitar yang memiliki taman bermain sendiri untuk anak-anak.

Eagle Ridge Rumah Dijual

Tidak peduli apa jenis rumah yang Anda cari. ada berbagai rumah berbeda dalam ukuran, gaya dan harga untuk mengakomodasi segala jenis keluarga. Anda akan menemukan rumah mulai dari 1.450 kaki persegi menjadi 3.500 kaki persegi dengan harga mulai dari $ 120.000 menjadi di atas $ 250.000. Eagle Ridge memiliki asosiasi pemilik rumah yang indah dan iuran untuk asosiasi hanya $ 150 per tahun. Lokasi ini di Round Rock memiliki segalanya pemilik rumah bisa meminta dan banyak lagi! Banyak fasilitas dan lokasi terdekat menyediakan warga tempat yang indah untuk tinggal dan tempat untuk melihat.

Komunitas ini memiliki lokasi utama yang merupakan cara singkat dan nyaman jauh dari belanja, makan, dan pilihan pekerjaan. Komunitas ini adalah tempat di mana pemilik rumah dapat belajar arti sebenarnya dari masyarakat, dan belajar mencintai rumah mereka di. Untuk pemilik rumah yang mencari tempat yang indah, tenang, aman dan menyenangkan bagi seluruh keluarga tidak peduli apa ukuran, ini permata tersembunyi dari Austin adalah komunitas untuk Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar