Minggu, 17 Mei 2015

Tiga Kesalahan untuk Hindari Ketika Membeli Real Estate

Tiga Kesalahan untuk Hindari Ketika Membeli Real Estate

Membeli real estate adalah proses teliti dan Anda perlu untuk mengawasi hal-hal yang bisa salah. Hampir segala sesuatu dari membuat tawaran untuk menutup kesepakatan dapat dibuat mulus dengan beberapa pengetahuan sedikit. Berikut adalah tiga kesalahan umum dan tentang bagaimana cara untuk menghindari mereka.

1. Jumping Sebelum Mortgage Pre-Approval

Hindari mencari rumah sebelum mendapatkan hipotek pra-persetujuan. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk menghubungi pemberi pinjaman. Bahkan, Anda juga harus menghindari godaan untuk memeriksa rumah di web. Menempel aturan dasar - itu ada karena suatu alasan dan telah diuji oleh pembeli lain sebelumnya.

Setidaknya menghubungi pemberi pinjaman melalui telepon untuk membuat mereka mengevaluasi apakah Anda memenuhi syarat dan seberapa banyak Anda mampu. Hal ini juga akan diperlukan untuk mendapatkan laporan status yang dapat disertai dengan tawaran Anda jika diperlukan. Ini adalah langkah pertama kecuali Anda memiliki semua uang yang diperlukan dalam account Anda.

2. Memilih Jenis Salah Rumah

Hal ini tidak biasa bagi pembeli real estate untuk mendapatkan dibebankan oleh dekorasi dan penawaran tanpa menyadari rumah tidak memiliki ruang keluarga dan jumlah yang diperlukan kamar mandi. Hindari jatuh untuk rumah yang salah. Ini bisa menjadi rumah terlalu kecil atau besar untuk kebutuhan masa depan Anda.

Banyak kali pembeli mendapatkan mabuk oleh trotoar banding dan mengabaikan rencana lantai berkualitas buruk. Rumput bukanlah faktor utama. Menentukan apakah Anda perlu bahwa resmi ruang tamu dan ruang makan. Bahkan sebelum pergi untuk mencari real estate membuat daftar semua fitur yang diperlukan. Periksa hanya properti-properti yang memiliki fitur ini. Tidak peduli apakah Anda menyukai rumah untuk satu atau lebih fitur atau untuk penampilan, pastikan bahwa pilihan terakhir memenuhi kriteria daftar.

3. Skipping Rumah inspeksi

Tidak melakukan pemeriksaan rumah mungkin tampak hal yang ideal untuk menghemat uang, tetapi langkah ini dapat meninggalkan dampak yang besar pada konsekuensi akhirnya. Pastikan untuk mendapatkan rumah diperiksa secara profesional, gagal yang Anda bisa menemukan beberapa masalah besar hanya setelah bergerak dalam.

The real estate bisa memiliki cetakan atau rumah baru dibangun bisa memiliki masalah dengan yayasan. Isu-isu ini tidak terlihat untuk pembeli rumah, tapi rumah inspektur berpengalaman dapat melihat mereka. Jangan pernah percaya penjual untuk mengungkapkan semua masalah. Bahkan, mereka mungkin tidak menyadari tentang masalah dengan rumah atau bagian yang baru dikembangkan.

Pada saat yang sama, penjual mungkin tidak memberitahu Anda segala sesuatu. Pastikan untuk menyertakan inspeksi rumah profesional ke dalam perjanjian pembelian. Perjanjian tersebut harus berdasarkan persetujuan dari kondisi rumah itu. Karena membeli rumah adalah investasi besar yang tidak bisa dibuat lagi dan lagi, menghindari investasi di real estate yang memiliki satu atau lebih jenis masalah utama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar